Tuesday, April 25, 2017

            v          Bong Kopitown – Café Resto
Lokasi : Jalan Sagan Kidul No. 4 (seberang lembaga Indonesia Perancis/sebelah hotel
Phone :    +6274 589 333
Range : harga    Rp. 10.000-30.000 an
Open : 10.00 am – 12 pm
   Mengusung tagline “the happiest prisoner on earth”, Bong Kopitown adalah restoran yang pertama di Indonesia yang menerapkan design interior penjara. Didirikan oleh Bong Chandra, restoran ini terinspirasi dari kisah 2 orang sahabat di Hongkong yang bernama Bong dan Kim.
      Kim mendekam di penjara karena kesalahan konyol, karena solidaritasnya Bong akhirnya menemani Kim di penjara dengan melamar sebagai koki. Karena makanannya yang enak pada akhirnya banyak narapidana yang sudah waktunya bebas malah minta diperpanjang masa tahanannya.
       Menu-menu yang ditawarkan beragam dan di Bong Kopitown juga memiliki menu-menu ala Cina. Kamu bisa menikmati menu nasi penjara yaitu nasi dengan sayur cap cay, penang fried noodle, rendang spicy noodle dengan level kepedasan yang beragam, Pontianak crab noodle yang konon mienya didatangkan langsung dari Pontianak.
     Selain makanan utama, makanan camilan juga disajikan buat kamu yang ingin sekedar kongkow dengan teman-teman. Menu seperti rujak khas singkawang, classic hk toast roti dengan berbagai pilihan selesai. Menu minuman mulai dari tea dan coffee juga lumayan lengkap disajikan di restoran ini.

No comments:

Post a Comment