Tuesday, April 25, 2017

                           ViaVia Jogjakarta

      ViaVia  jogjakarta adalah tempat bertemunya para pelancong (terutama yang hobi backpacker-an) yang terkenal Jogja. Suasananya yang hangat lengkap dengan bantal-bantal nyaman dan lukisan dinding menjadikan atmosfer di ViaVia tak kalah nyaman dengan rumah sendiri.

Photo via ainulaishah

           Setelah capek berjalan-jalan ke sana ke mari ala backpackers, tak ada salahnya untuk  memanjakan diri dengan sarapan yang sehat dan lezat. Di ViaVia, Anda bisa menikmati sajian makan pagi lengkap dengan stoberi yang dicelup cokelat. Tak perlu memikirkan kalori saat liburan!

Photo by liliskhudniati

       Bagi travelers yang merindukan roti, ViaVia juga memiliki bakery dengan banyak pilihan roti. Kalau menurut Anda rotinya enak, maka Anda juga harus mencoba sandwich-nya… Nyam!

Photo via janine, dr dickyts, affikhresna, abraham genta buwana

       Kalau Anda penyuka seni, makan Anda pasti akan suka dengan karya seni yang dipajang di tiap sudutnya. ViaVia bahkan mendorong banyak seniman dari bidang apapun untuk memamerkan hasil karyanya di sana.

Photo via liapicauly, aristya vita

     Kalau Anda bepergian dengan anak-anak, ada pula satu area khusus anak-anak untuk mereka bermain.

Photo via susan.henny, perempuangimbal

      Di ViaVia, Anda dapat bertemu dan bertukar pengalaman dengan pelancong lain, mengasah jiwa seni, serta menikmati makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Sangat lengkap, kan?

ViaVia Jogjakarta

Lokasi: Jl. Prawirotaman No 30, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0274-386 557
Jam Operasional: 07.30 – 23.00
Harga: Makanan mulai dari Rp42.000,-

No comments:

Post a Comment