Tuesday, April 25, 2017

                 Gubug Makan Mang Engking

    Jangan kalian  lewatkan kesempatan untuk merasakan menjadi raja di kastil Mang Engking yang menakjubkan ini. Restoran dengan suasana kastil ini kan tidak Anda lihat setiap hari.


Yang istimewa dari hidangan mereka adalah ikan dan udang yang hidup di kolam sekeliling kastil. Anda bisa bersantai di gubuk bambu yang menyerupai pondok, tapi berada di ujung air.

Photo via sdmrmdhn

Photo via septiarubeyantii

            Kalau Anda lebih suka makan di dalam ruangan, maka suasana di dalam kastil tentu akan cocok menyejukkan terutama saat cuaca sedang gerah-gerahnya.

Photo via ullydzakycake

       Semua yang pernah makan di sana bilang Udang Bakar Madu-nya sangat lezat, segar dan rasanya manis dengan sedikit aroma gosong.

Photo via okviantivivi, buyungroyal

          Kalau lebih suka makan ikan, maka Gurame Pesmol pasti cocok untuk Anda. Disajikan dalam porsi yang besar, menu ini pasti membuat Anda kenyang.

Photo via makankelilingonedeefood

       Setelah menikmati santapan yang lezat, Anda bisa mencelupkan kaki dan menikmati gigitan-gigitan kecil ikan-ikan di kolam. Pedicure gaya baru.

Photo via astridelhas, rhein a

     Restoran Mang Engking memang memiliki banyak cabang di kota lain di Indonesia. Tapi kami yakin, hanya yang di Jogja ini yang ada kastilnya.

Gubuk Makan Engking Yogyakarta

Lokasi: Jalan Soragan No 13, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0274-622 972
Jam Operasional: 10.00 – 21.00
Harga: Makanan mulai dari Rp35.000,-


No comments:

Post a Comment