Tuesday, May 9, 2017

 Abhayagiri Restaurant

Makan di Abhayagiri artinya Anda akan disuguhi dua pemandangan indah sekaligus, yaitu Candi Prambanan dan Gunung Merapi.

Photo by anhayagiri

Terletak di atas bukit, restoran ini memungkinkan Anda menikmati pemandangan Prambanan yang begitu indah. Anda juga bisa duduk di bagian luar restoran dan menikmati indahnya matahari terbenam sambil menyantap makan malam saat suasana kota mulai tenang.

Photo via sigitlicious

Photo via bendottetapsemangat, pangeran kuliner, calvinzliu, esthemilyst

Kita semua tahu, makan sambil ditemani pemandangan indah bakal terasa lebih nikmat. Namun kenyataannya, makanan di Abhayagiri memang sangat lezat. Menu buffet-nya memberikan Anda kesempatan untuk mencoba banyak makanan lezat.

Photo via larasatiekky

Pemandangan indah tidak hanya ada di luar saja, bagian dalam Abhayagiri juga begitu menawan dengan adanya lampu gantung dan desain interior yang berkesan mewah.

Photo via floristaedellweiss

Untuk menghadirkan suasana yang lebih istimewa, pesanlah tempat di pendopo, sebuah area private yang bisa Anda nikmati hanya dengan seseorang yang istimewa. Anda bahkan bisa request pertunjukkan tari tradisional lho!

Photo via yosephinesrv

Pokoknya, kemewahan dan pemandangan yang akan Anda temui di sini dijamin bikin pengalaman makan Anda tak akan terlupakan.

Abhayagiri Restaurant

Lokasi: Sumberwatu Heritage Resort, Dusun Sumberwatu Sambirejo, Prambanan
Telepon: 0274-446 9277
Jam Operasional: 11.00 – 21.00
Harga: Makanan mulai dari Rp42.000,-

No comments:

Post a Comment