Tuesday, May 9, 2017

Il Tempo Del Gelato

Kami rasa tempat ini layak dijuluki “Kuilnya gelato” karena gelato mereka termasuk gelato paling enak yang pernah kami cicipi.

Photo via marina.alin

Pesanlah gelato dengan rasa yang mungkin belum pernah Anda coba: buah naga, green tea dan kayu manis. Sementara gelato mangga dan raspberi pas banget untuk dinikmati saat hari sedang panas.

Photo via shefooid

Meski tampak mungil, namun cone mereka muat untuk 2 macam rasa, atau Anda juga bisa memesan ukuran XXL dengan 5 rasa sekaligus!

Photo via bachgeur

Kedai gelato yang kecil ini sedang ramai jadi perbincangan di antara warga Jogja. Baik pelajar, warga lokal sampai turis sengaja datang ke sana untuk menikmati gelato paling enak di Jogja. Antriannya memang nampak panjang, tapi jangan khawatir, mereka melayani dengan cepat kok.

II Tempo Del Gelato akan segera membuka gerai kedua mereka di Jogja tahun 2016 ini. Asik, kan?

Il Tempo Del Gelato

Lokasi: Jl. Prawirotaman No. 43 Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0274-373 272
Jam Operasional: 11.00-22.00
Harga: Makanan mulai dari Rp21.000,- (dua rasa)

Website 

14. Menu vegetarian organik yang enak sekaligus menyehatkan: Milas

Milas bukan seperti restoran kebanyakan. Milas adalah gaya hidup. Di tempat ini, Anda dapat menikmati menu vegetarian yang inovatif dan beragam langsung dari hasil kebun sendiri.

Photo via naddieflowers, moruyaoh

Sudah pasti, semua bahan makanan di Milas adalah bahan pilihan yang benar-benar segar. Anda bisa juga berbelanja sayuran organik untuk dibawa pulang.

Makan di sini tidak hanya soal urusan perut saja, karena Milas juga mendukung proyek lokal yang berhubungan dengan kelestarian lingkungan yang digagas oleh berbagai komunitas setempat.

Semua makanan yang disajikan Milas adalah menu vegetarian, dibuat dari bahan baku organik tanpa menggunakan MSG. Menunya cukup beraneka ragam dengan penataan yang cantik. Bahkan penyuka daging pun akan terpesona dengan makanan yang ada di sini.

Setelah makan, Anda bisa membaca buku atau bermain board game tersedia. Kalau Anda membawa anak-anak, mereka bebas bermain dan berlarian di tamannya yang cukup luas. Tak hanya itu, ada juga perpustakaan yang juga mungkin akan menarik untuk anak-anak.

Photo by rianiW, annaaprita, kopyor

Terdapat pula sebuah toko suvenir yang hasil keuntungan penjualannya akan disalurkan untuk kegiatan sosial.

Anda perlu menghabiskan satu sore di Milas untuk membuktikannya.

Milas

Lokasi: Jl. Prawirotaman 4, No. 127B, Parangtritis, Daerah Istimewa Yogyakarta,
Telepon: 0274-742 3399
Jam Operasional: 11.00 – 22.00
Harga: Makanan mulai dari Rp21.000,-

Website 

No comments:

Post a Comment